Cara Menyelesaikan Rubik

Jumat, 11 Februari 2011


[Cara Menyelesaikan Rubik] Rubyk ditemukan kembali pada tahun 1974. Selama bertahun-tahun banyak gamer telah berani sepenuh hati mengambil Cara Menyelesaikan Rubik untuk mengembalikan campuran kubus Rubik untuk itu berwarna-warni dan sempurna konfigurasi asli, hanya untuk menemukan solusi yang tersisa hanya keluar dari cengkeraman waktu. :))

Ok lah klo begituuu de-kill, langsung aja nih tips Cara Menyelesaikan Rubik yang baik dan benar.
Namun jangan salahkan gw, karena ini sedikit membingungkan bro..hehehe

1. Jangan lupa berdoa dulu bro, agar ente dapat diberikan kemudahan untuk menuntaskan permainan ruubik. :D

2. Anda harus mengubah seluruh kubus (tidak ada baris, kolom atau wajah) ke kiri sehingga asli Anda sekarang cubie sudut kiri atas pojok tangan di depan kubus. Dalam contoh kita, Anda dapat melihat bahwa atas pojok kiri sekarang asli biru-merah-putih dengan sudut biru dan merah facelets ditampilkan pada grafik (karena kami berbelok seluruh kubus ke kiri). Kita sekarang perlu untuk memecahkan atas pojok kanan lagi, jadi kita harus mencari tahu yang sudut untuk diletakkan di sana.

Sebenarnya, Cara Menyelesaikan Rubik ini cukup mudah. Karena misteri pasti cubie biru di atasnya (jika tidak, itu tidak akan sesuai dengan sisa warna bagian atas), dan juga harus memiliki merah di dalamnya (atau itu tidak akan membuat penuh sisi merah dengan facelet merah pertama di sana ), kita hanya harus menemukan sudut lain pada kubus dengan biru dan merah di atasnya. Kubus kami, ini akan menjadi biru-merah-Kuning cubie.

0 komentar:

Posting Komentar

'' tinggalin pesan ya''

Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it