k3

Selasa, 16 Februari 2010



SOSIALISASI KEBIJAKAN K3
Ditulis oleh Elza Febrianto
Jumat, 22 Januari 2010 15:57

UBP SAGULING SOSIALISASIKAN KEBIJAKAN K3
KEPADA PARA KONTRAKTOR

"UBP Saguling berkomitmen penuh dalam menerapkan K3 di lingkungan pekerjaan masing – masing sehingga kami dapat mempertahankan Sistem Managemen Terpadu ( SMT ) yang telah di audit oleh PT. TUV Internasional".


Dalam rangka menyambut bulan K3 Nasional Tahun 2010, PT. Indonesia Power UBP Saguling mengadakan kegiatan Sosialisasi K3 kepada para kontraktor .

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan selepas Upacara Bulan K3 Nasional ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna PT Indonesia Power UBP Saguling pada hari senin tanggal 18 Januari 2010. Tahun ini peringatan K3 mengambil tema ” Gelorakan Gema Daya K3 Dalam Kehidupan Bermasyarakat ”.

Hadir dalam pembukaan tersebut PjH. General Manager UBP Saguling Ir Ria Tri Sakya yang menyampaikan bahwa ”UBP Saguling berkomitmen penuh dalam menerapkan K3 di lingkungan pekerjaan masing – masing sehingga kami dapat mempertahankan Sistem Managemen Terpadu ( SMT ) yang telah di audit oleh PT. TUV Internasional ”.

Dalam kesempatan yang sama Pihak Penyelenggara ( Asal Simbolon ) menyampaikan bahwa ” Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk membangun budaya K3 di kalangan para kontraktor sehingga seluruh pekerjaan yang dilaksanakan oleh para kontraktor ini sesuai dengan persyaratan – persyaratan K3”, ujar Simbolon dalam sambutannya.

Kegiatan sosialisasi ini di ikuti oleh kurang lebih 40 orang kontraktor termasuk juga Koperasi baik yang ada di kantor UBP maupun sub – sub unit PLTA, kegiatan sosialisasi ini di fokuskan untuk pengenalan dan sosialisasi Surat Edaran Direksi Nomor 16.E/012/IP/2006 tentang Pedoman dan Petunjuk Pelaksanaan K3 bagi kontraktor di lingkungan PT. Indonesia Power.

0 komentar:

Posting Komentar

'' tinggalin pesan ya''

Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it